Friday, July 30, 2021

Kerap Mecet, Pramuka-Indra Bangsawan Pakai Satu Jalur

Most Read

radartvnews.com- Pasca beroperasinya fly over di jalan pramuka-indra bangsawan, kepadatan lalu lintas di jalan ini kerap terjadi. Kondisi jalan yang sempit membuat kemacetan tak terhindari terutama di jam sibuk.

Sebelumnya Pemkot Bandar Lampung berencana akan melabarkan jalan, namun wacana ini hanya ispan jempol belaka pasalnya hingga kini kondisi jalan belum berubah. Sambil menunggu rencana tersebut terrealisasi, DPRD Bandar Lampung meminta agar Dinas Perhubungan untuk segera menerapkan satu lajur kendaraan.

Sekertaris Komisi III DPRD Bandar Lampung  Achmad Riza mengatakan, nanti pengendara dari jalan pramuka diperbolehkan melewati jalan indra bangsawa.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

“Dinas Perhubungan harus segera mengatasi masalah ini, dan menerapkan sat lajur agar macet tidak terjadi,” ujar Achmad (12/3).

Selain penerapan sementara satu lajur, atas aspirasi warga sekitar juga meminta untuk pemasangan lampu jalan, rambu lalulintas dan pembuatan trotoar bagi pejalan kaki, tutup Achmad.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang
Fikri...

berita terkait lainnya