Monday, July 26, 2021

Dua Bocah Tewas, Izin Perumahan Disoal

Most Read

radartnews.com- Perumahan  griya langkapura, kelurahan sumber rejo, kemiling, Bandar Lampung, senin kemrain (12/3) lokasi tewasnya dua bocah kembar Deni Purnawan dan Dena Saputra (5) di kubangan perumahan. Hari ini terlihat tidak ada aktivitas perataan tanah seperti biasanya.

Ketua RT 05 lingkungan 3 Bambang menegaskan,  pengembang hingga pemilik tanah atas nama Heri Wijaya sama sekali tidak menemui pengurus lingkungan untuk mengurus izin pembangunan perumahan subsidi tersebut. Namun pihak keluarga sudah ikhlaskan kepergian anaknya tersebut.

“pemilik tanan nggak datang sampe sekarang, namun keluarga telah mengiklaskan,” kata Bambang.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Sementara penelusuran radar tvnews,  perumahan griya langkapura ini pun tak punya kantor,  saat dikonfirmasi terkait kejadian ini Heri Wijaya mengatakan sudah menyuruh pegawainya untuk menemui keluarga korban dan saat ditanyakan permasalahan izin dirinya menyangkal dan mengatakan sudah mengantongi ijin.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk