Thursday, July 29, 2021

Relawan Anis Matta Mulai Gerilya

Most Read

radartvnews.com- Meski gelaran Pemilihan Presiden Republik Indonesia masih lama, beberapa sosok muncul sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden. Sebelumnya nama Zulkifli Hasan santer diusung oleh Partai Amanat Nasional sebagai calon Presiden RI, tak mau kalah Partai Keadilan Sejahtera juga merilis sembilan nama calon Presiden yang merupakan kader terbaik PKS salah satunya Anis Matta.

Pembentukan relawan di lakukan di Lampung, Tanzi Feriady Roni ketua relawan Lampung mengatakan, pembentukan relawan Anis Matta ini di lakukan untuk membantu mensosialisasikan sosok Anis Matta kepada publik.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

“politisi muda dengan segudang prestasi ini di nilai mampu menyangi sosok Joko Widodo pada bursa pilpres 2019 mendatang,” ujar Tanzi.

Saat ini untuk relawan di Lampung berjumlah lima puluh orang relawan akan terus bergerak hingga pembentukan di tingkat kabupaten kota.(bow/san)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya