Thursday, August 5, 2021

Sirkuit Daerah Cari Bibit Panjat Tebing

Most Read

radartvnews.com- Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI ) Provinsi Lampung april 2018 mendatang akan akan menggelar sirkuit daerah, panjat tebing. Dalam kegiatan ini akan mempertandingkan tiga kategori yaitu bouldering, lead climbing dan speed climbing.

Sirkuit daerah digelar untuk mencari bibit-bibit baru dalam cabang olahraga panjat tebing. diperkirakan ajang ini di ikuti lebih dari seratus anggota panjat tebing lampung.

Juairiah pengurus FPTI Lampung mengungkapkan, menjelang di adakanya sirkuit daerah Faktor cuaca menjadi kendala para atlet dan anggota karenakan lokasi latihan di luar gedung.

“ada kesulitan saat latihan karena cuaca kerap hujan dimana lokasi latihan diluar gedung semua,” kata Juairiah (16/3).

Sadam  atlet panjat tebing Lampung mengatakan, jelang sirkuit daerah persiapan daya tahan, kecepatan dan teknik terus dilakukan. “sudah banyak persiapan dilakukan, daya diantaranya tahan, kecepatan dan teknik,” ujar Sadam.(sel/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya