Friday, July 30, 2021

Buka Gerai, Heboh Kehadiran Putra Jokowi

Most Read

radartvnews.com- Kehadiran putra bungsu Presiden Republik Indonesia Kaesang Pangarep di salah satu mall di Kota Bandar Lampung disambut meriah oleh ratusan pengunjung yang telah menunggunya sejak minggu pagi (18/3).

Meski dikawal ketat Paspampres, putra bungsu Presiden Jokowi sabar melayani permintaan warga Lampung untuk berfoto. Pengunjung bahkan rela berdesak-desakan demi mengabadikan foto dengan Kaesang.

Kaesang meresmikan salah satu bisnis kuliner nya yang ada di Lampung, ini kunjungan untuk ke sekian kalinya salah satu vlogger ini.

Bagi kaesang setiap datang ke lampung selalu meninggalkan kesan, bahkan yang menjadi perhatian putra bungsu Jokowi ini salah satunya baso. Bahkan Kaesang selalu menyempatkan untuk makan baso yang ada di Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

“saya sudah tiga empat kali ke lampung, saya suka baso di sini enakm,” kata Kaesang.

Yeni salah satu warga asal Lampung Selatan mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan putra bungsu orang nomor satu di Indonesia meskipun tak sempat berfoto dengan kaesang.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

“sya liat Cuma rame banget jadi nggak sempat foto, tapi sudah seneng bias liat langsung,” kata Yeni.

Diketahui , putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini meresmikan salah satu bisnis kulinernya dengan bahan utama dari pisang bahkan pisang Lampung juga memasok gerai kuliner lainya.(lat/lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya