Saturday, July 24, 2021

Warga Kepung Polsek Jabung

Most Read

radartvnews.com- Ribuan warga desa negara batin, kecamatan jabung, Lampung Timur datang dan mengepung  kantor Polsek Jabung, minggu (18/3). Kehadiran warga  dipicu akibat ditangkapnya mansursyah  kepala desa negara batin oleh petugas polsek jabung.

Warga tidak terima dan meminta agar kepala desanya di lepaskan, bahkan warga  mebakar satu unit sepeda motor milik PT Austasia Stookfed namun ahirnya kemarahan warga reda setelah Polres Lampung Timur bersama tokoh masyarakat melakukan mediasi.

AKBP Yudhi Chandra Kapolres Lampung Timur menjelaskan, aksi terkait penanganan kasus penerbitan Surat Keterangan Tanah ( SKT ) yang dilakukan oleh kepala desa negara batin yang kini ditangani Polres Lampung Timur.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

“lahan seluas 27 hektar yang berada di lokasi di danau gayaw dusun bawang tijang desa negara batin  diklaim oleh warga setelah warga menerima SKT dari kepala desa,” ujar Yudhi.

Secara legalitas hak guna usaha sudah dikuasakan ke PT Austasia Stookfed Oleh Balai Besar Provinsi Lampung, imbuh Yudhi.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Brimob  Polda Lampung Bersama Satuan Sabara Polres Lampung Timur masih berjaga dilokasi, kini  kondisi sudah kondusif.(sam/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya