Sunday, July 25, 2021

SMAN 11 Panggil Siswi Tarung Bebas

Most Read

radartvnews.com- Video perkelahian dua siswi berseragam di salah satu akun media sosial facebook berdurasu 36 detik, telah di lihat sampai ribuan kali oleh warga net. Kombes Pol Murbani Budi Pitono Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan, Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung segera melakukan penyelidikan terkait video tersebut, selain mengidentifikasi pemeran dalam video kepolisian juga akan mengusut penyebar dan perekam video.

“kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut unutk mengetahui identitas siswi, kita harapkan siswa siswi melakukan kegiatan positif,” ujar Murbani (20/3).

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Sementara pihak SMA Negeri 11 Bandar Lampung yang di sebut tempat bersekolah salah satu siswi tak membantah bahwa salah satu siswi merupakan pelajar aktif di sekolahan.

Maria Habiba Kepala Sekolah SMAN 11 Bandar Lampung menjelaskan, siswi berisial A-S namun perkelahian terjadi november 2017 lalu, sekolah akan melakukan pembinaan terhadap A-S.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

“kejadian ini diluar sekolah, namun kita akan lakukan pembinaan kepada siswa – siwi,” ujar Maria.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya