Thursday, July 29, 2021

14 Kelompok Narkoba Gerogoti Lampung

Most Read

radartvnews.com- Berdasarkan data jumlah tersangka dan juga barang bukti narkotika yang berhasil diamankan Polda Lampung menyatakan Provinsi Lampung dijadikan wilayah strategis untuk transit peredaran narkoba.

Terakhir Polda Lampung menangkap Satria Wirawan tersangka kepemilikan 10 kg sabu-sabu. Tersangka diamankan petugas di seaport interdiction pelabuhan bakauheni Lampung Selatan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Sulistyaningsih menjalaskan, Polda Lampung serius untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Lampung. Bahkan perwira menengah kepolisian ini menjelaskan ada beberapa wilayah Lampung masuk zona merah narkoba.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

“polda serius memerangi narkoba dan banyak terdapat zona merah di lampung rawan narkoba,” ujar Sulis (26/3).

Tercatat, di lampung ada 14 kelompok bandar narkoba tiga diantaranya sudah  ditangkap BNNP dan satu ditangkap Polda Lampung, hingga kini masih terdapat sepuluh kelompok bandar narkoba masih beredar di Lampung, ungkap Sulis.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Dari catatan kepolisian peredaran narkoba di Lampung dipasok dari luar daerah untuk disebar di pulau Jawa.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya