Friday, July 30, 2021

BBM Naik, DPRD Teriak Maling

Most Read

radartvnews.com- Kenaikan Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis pertalite dan pertamax diam-diam memantik reaksi keras DPRD Provinsi Lampung.

Wakil rakyat menilai apa yang di lakukan Pemerintah Pusat melukai masyarakat. Apalagi di tahun politik,  Presiden takut citranya tercoreng dan pemerintah seperti maling dengan menaikan harga BBM tanpa disosialisasikan kepada masyarakat.

Tanggapan pedas ini muncul dari Wakil Ketua Komisi V DPRD Lampung Khaidir Bujung, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini menilai kinerja Pemerintah Pusat yang gencar melakukan pembangunan infrastruktur harus diakui, namun disisi lain kenaikan BBM yang berdampak pada masyarakat luas terkesan disembunyikan sehingga masyarakat tidak mengetahui alasan kenaikan.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

“Pemerintah pusat gencar membangun insfrastruktur, namun kenaikan harga BBM berdampak bagi masyarakat bahkan masyarakat tidak tahu alas an kenaikan BBM,” ujar Bujung (26/3).

Diketahui, BBM jenis pertalite mengalami kenaikan menjadi Rp 8000 / liter dari harga sebelumnya Rp 7800, sementara bahan bakar yang disubsidi oleh pemerintah yakni premium keberadaanya semakin langka disetiap SPBU di kota Bandar Lampung.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur
Fikri...

berita terkait lainnya