Tuesday, July 27, 2021

Hobi Baru Bawaslu, Koleksi PR

Most Read

radartvnews.com- Permasalahan jelang Pilgub Lampung masih terjadi, mulai belum terpasangnya Alat Peraga Kampanye ( APK ) di kabupaten Tanggamus. Data ganda juga didapat dalam Daftar Pemilih Sementara ( DPS ) yang telah ditetapkan oleh KPU

Menanggapi hal ini, Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah mengaku sudah menindaklanjutinya. Sebagai lembaga pengawas pemilu Bawaslu sudah mengintruksikan kepada seluruh panitia pengawas pemilu untuk melakukan pengecekan kembali.

“kami sudah mengintruksikan kepada seluruh panitia pengawas untuk melakukan pengecekan di lapangan,” ujar Fatikhatul (28/3).

Saat ini panwas turun langsung ke lapangan untuk mencari tau penyebab gandanya daftar pemilih yang di input oleh KPU. Daftar pemilih ganda ini menjadi persoalan krusial, sebelum Komisi Pemilihan Umum menetapkan daftar pemilih tetap, tutur Fatikhatul.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya