Thursday, July 29, 2021

Nasdem Lobi KPK, Hadirkan Mustafa Debat

Most Read

radartvnews.com- Partai Nasdem masih berupaya untuk dapat menadatangkan Mustafa agar mengikuti debat kandidat yang dilakukan pada tanggal 7 april 2018. Melalui Tim hukum Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Nasdem mengajukan penangguhan penahanan terhadap cagub nomor urut empat ini.

PLT Ketua DPW Taufik Basari menyatakan, kader dan partai pendukung berharap Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) dapat memberikan izin kepada Mustafa tanpa harus menghentikan proses hokum.

“sejauh ini pasca ditetapkanya status tersangka, kader Nasdem dan partai koalisi semakin solid untuk memenangkan pilgub lampungtidak ada keraguan untuk maju terus bersaing bersama tiga pasangan calon lainya,” ujar Taufik.

Internal Nasdem terus bergerak salah satunya melalui rapat kerja daerah khusus yang diadakan oleh pengurus DPW di masing – masing kabupaten kota ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan partai hingga pencoblosan.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya