Sunday, July 25, 2021

Pick Up VS Minibus, Satu Tewas

Most Read

radartvnews.com- Satu orang meninggal dunia akbiat kecelakaan yang terjadi di jalan soekarno hatta (byapass) tepat nya di depan polsek kedaton, Bandar Lampung jum,at sore (30/3). Mobil daihatsu taruna bernomor polisi BE 1061 AF dari arah raja basa yang di kendarai Bima Hendra (17) menghantam mobil mobil pick up bernomor polisi B 9926 BAP yang melaju dari arah panjang.

Saat kejadian Hendra yang belum memiliki SIM bersama kedua rekannya yakni Gilang Sembaring, Novan Laventar melanju kencang lantaran sebelum nya menyerempet mobil pengendara lain.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

”mobil selip saat melaju di depan polsek kedaton sehingga keluar jalur langsung saja menghamtam tiang listrik dan mobil,” ujar Bima.

Akibat insoden ini pengemudi pick up yang dikemudikan Syarial meninggal di lokasi.

Dalam kecelakaan ini Bima Hendra (supir mini bus), gilang sembaring dan Novan Laventar di amankan di polsek kedaton untuk dimintai keterangan serta bertanggung jawab atas perbuatanya.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi