Thursday, July 29, 2021

Final, Tiga Debat Jatah Lokal

Most Read

radartvnews.com- Keinginan KPU Lampung untuk melibatkan stasiun TV Nasional dalam penyiaran debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur gagal. Semula debat kandidat ketiga yang akan disiarkan oleh TV Nasional berubah akan disiarkan oleh stasiun TV Lokal.

Hal ini dikarenakan anggaran yang disediakan oleh KPU Lampung kurang memadai bagi stasiun TV Nasional.

Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono menjelaskan, untuk tiga rangkaian debat kandidat dua tahapan sudah dapat dipastikan akan disiarkan oleh stasiun televisi lokal, sementara untuk yang ketiga stasiun televisi Nasional menolak dengan alasan anggaran yang disediakan oleh KPU Lampung tak memadai.

“tiga rangkaian debat kandidat dua tahapan sudah dapat dipastikan akan disiarkan oleh stasiun televisi local, Untuk Nasional anggaran KPU kurang,” kata Nanang.

Inti dari debat kandidat pada gelaran debat ini selain sebagai tahapan sosialisasi KPU juga ingin mendapatkan hasil positif, untuk itu keempat pasangan calon diminta untuk dapat tampil semaksimal mungkin dengan batasan – batasan yang diatur dalam mekanisme debat, tutup Nanang.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya