Thursday, July 29, 2021

Gagap Zaman Now, Pebisnis UKM Mati

Most Read

radartvnews.com- Di era digital pelaku bisnis Usaha Kecil Menengah ( UKM ) dituntut harus lebih berinovasi dan kreatif dalam memasarkan produknya.  Pelaku bisnis UKM di Lampung harus mengikuti perkembangan yang lebih dikenal ” zaman now “.

Ardhi Ridwansyah Deputi Dean Markplus Institute menjelaskan, salah satu upaya yang dilakukan dengan lebih memperhatikan branding usaha. Saat ini pelaku bisnis UKM di Lampung masih banyak yang belum mempunyai brandingan hanya membuat branding seadanya.

“markplus institute sebuah perusahaan yang bergerak dibidang konsultan marketing memberikan pemahaman dan edukasi kepada ratusan pelaku bisnis ukm di lampung dengan mengadakan seminar personal branding di era zaman now,” kata Ardhi (4/4).

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Ferynia Kadis Perdagangan Provinsi Lampung menjelaskan, Pemprov mendorong pelaku UKM di Lampung bisa berinovasi. “bila pelaku UKM bisa mengikuti perkembangan zaman maka produk yang dipasarkan pun bisa bersaing dan masyarakat pasti akan tertarik terlebih jika produk dikemas dengan sebaik mungkin,” ujar Ferynia.

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera.
Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata
Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya