Saturday, July 24, 2021

Dada Kiri Dipeluru, Bandit Tewas

Most Read

radartvnews.com- WA warga negara batin, kecamatan jabung, kabupaten Lampung Timur otak pelaku pencurian sepeda motor  dengan kekerasan di wilayah Lampung ini meregang nyawa, jum’at pagi (6/5), usai tertembak dibagian dada kiri.

Wakil Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung AKBP Adrian Indra Nurinta menjelaskan, pelaku memberikan perlawanan aktif dengan menembaki petugas saat akan disergap disalah satu rumah tak jauh dari kediaman rumah pelaku.

“dia melawan jadi harus dilakukan tindakan tegas dan terukur, dari tangan tersangka, petugas menyita satu senjata api rakitan dua amunisi aktif dan dua selongsong peluru,” kata Adrian.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Sebelum menembak pelaku, polisi telah mengamankan tiga rekanya SE, BH,FE.

Terakhir pelaku melakukan aksinya dijalan kimaja, way halim, Bandar Lampung 6 febuari 2018 lalu dengan korban bernama Hendra Irawan warga Natar Lampung Selatan, aksi pelaku dipergoki korban dan sempat melepaskan tembakan kearah korban namun  tidak mengenai korban.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber