Friday, August 6, 2021

Dapat Medali Porprov, Bonus Atlet Cair

Most Read

radartvnews.com- Untuk pertama kalinya, bertempat digedung Islamic Center Sukadana, jumat sore (6/5) Ketua KONI Lampung Timur Zaiful Bukhori memberikan bonus terhadap 50 atlet berprestasi Lampung Timur.

Ketua KONI yang juga PLT Bupati Lampung Timur memberikan penghargaan bagi atlet yang berprestasi pada Pekan Olah Raga Provinsi Lampung ke VIII november 2017 lalu di Bandar Lampung.

“bonus yang diberikan kepada atlet sebesar Rp20 juta sedangkan pelatih mendapatkan bonus Rp3juta, atlet dan pelatih merupakan kontingen lampung timur yang berhasil mebawa medali emas, perak dan perunggu,” kata Zaiful

Ipul sapaan akrab ketua KONI Lampung Timur ini berjanji akan meperhatikan atlet berprestasi Lampung Timur. Bonus yang diberikan menjadi motivasi agar olahraga di Lampung Timur Menjadi lebih baik.(sam/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya