Saturday, July 24, 2021

Komoditi Naik, Disdag Anggap Sepele

Most Read

radartvnews.com- Dinas Perdagangan Lampung mendata ada beberapa kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan harga seperti komiditi pangan cabai dan bawang. Meski begitu, Disdag Provinsi Lampung menyatakan bahwa kenaikan harga tersebut saat ini tak signifikan dan masih fluktuatif.

Kepala Dinas Perdagangan Lampung Ferynia mengatakan, bahwa pihaknya menjamin mendekati puasa nanti harga kebutuhan pokok tak akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“puasa nanti nggak akan terjadi kenaikan harga, sebagai jaminan Disdag akan melakukan pasar murah diseluruh kabupaten / kota,” ujar Ferinia (6/5).

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Meski pasar murah yang diadakan tak sebanyak tahun lalu karena anggaran yang terbatas dan banyak dialihkan untuk pilkada, namun pihaknya berjanji akan mengupayakan semaksimal mungkin agar kenaikan harga tak signifikan.

“selain mengadakan pasar murah Dinas Perdagangan juga nanti akan berkoordinasi dengan bulog dan instansi lain untuk memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat,” imbuh Ferinia.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai