Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Ruko Ambruk , Pekerja Tewas Tertimpa Bangunan

1
×

Ruko Ambruk , Pekerja Tewas Tertimpa Bangunan

Share this article
Ruko Ambruk , Pekerja Tewas Tertimpa Bangunan

radartvnews.com- Sebuah ruko di kelurahan campang raya, kecamatan sukabumi, Bandar Lampung Ambruk, minggu sore pukul 15:00 wib(8/4). Ruko ambruk saat hujan deras menimpah empat pekerja yang tengah beristirahat.

Korban Winarso (32) warga warga ogan komering ulu ( oku ) timur, Sumatera Selatan terlihat sudah tak bernyawa dengan kondisi terlungkup saat petugas dan warga melakukan evakuasi,  nasib baik tiga rekan korban yakni Irul, Bowo dan Roni yang mengalami luka ringan. Semuanya merupakan pekerja bangunan dan merupakan satu keluarga.

menurut keterangan Suwajar warga setempat menjelaskan, pekerja bangunan ruko sedang istirahat mengerjakan bangunan yang akan dijadikan steam mobil , namun tiba tiba bangunan roboh dan langsung menimpa korban.

“para pekerja itu satu keluarga sedang istirahat tiba-tiba ambruk dan nimpa,” kata Suwajar.

Petugas Bhabinsa dan kepolisian serta BPBD Kota Bandar Lampung langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengevakuasi korban.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek Bandar Lampung, rencananya korban akan langsung dibawa pihak keluarga ke daerah asalnya untuk dimakamkan.(lih/san)