Saturday, July 31, 2021

Ruko Ambruk , Pekerja Tewas Tertimpa Bangunan

Most Read

radartvnews.com- Sebuah ruko di kelurahan campang raya, kecamatan sukabumi, Bandar Lampung Ambruk, minggu sore pukul 15:00 wib(8/4). Ruko ambruk saat hujan deras menimpah empat pekerja yang tengah beristirahat.

Korban Winarso (32) warga warga ogan komering ulu ( oku ) timur, Sumatera Selatan terlihat sudah tak bernyawa dengan kondisi terlungkup saat petugas dan warga melakukan evakuasi,  nasib baik tiga rekan korban yakni Irul, Bowo dan Roni yang mengalami luka ringan. Semuanya merupakan pekerja bangunan dan merupakan satu keluarga.

menurut keterangan Suwajar warga setempat menjelaskan, pekerja bangunan ruko sedang istirahat mengerjakan bangunan yang akan dijadikan steam mobil , namun tiba tiba bangunan roboh dan langsung menimpa korban.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

“para pekerja itu satu keluarga sedang istirahat tiba-tiba ambruk dan nimpa,” kata Suwajar.

Petugas Bhabinsa dan kepolisian serta BPBD Kota Bandar Lampung langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengevakuasi korban.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek Bandar Lampung, rencananya korban akan langsung dibawa pihak keluarga ke daerah asalnya untuk dimakamkan.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya