Friday, July 23, 2021

Cuaca Hambat Pencarian Aditya

Most Read

radartvnews.com- Tim gabungan BPBD Kota Bandar Lampung, Basarnas, Tim SAR serta Dit Polair Polda Lampung, sejak kamis pagi pukul 08:00 Wib hingga pukul 16:00 Wib (12/4), melanjutkan pencarian Aditya yang diduga terjatuh dari kapal tongkang saat memancing, rabu dini hari (11/4).

35 personel gabungan diterjunkan menyisir lokasi dari bibir pantai hingga tengah laut dengan menggunakan lima kapal dari basarnas serta ditpolair, namun cuaca  extrem serta besarnya ombak  menjadi kendala dalam proses pencarian.

Kabid Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Bencana BPBD Bandar Lampung M.Rizki menyampaikan, saat ini tim gabungan telah melakukan penyisiran hingga radius 40 kilometer dari lokasi korban terjatuh.

Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

Diberitakan sebelumnya Aditya Bastian warga jl pangeran antasari gg waru 2 kali balok, Bandar Lampung diduga  terjatuh dari atas kapal tongkang yang bersandar di teluk harapan, Panjang Bandar Lampung.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas