Wednesday, August 4, 2021

Fantastis, Bonus Atlet Asian Games Naik 250 Persen

Most Read

radartvnews.com- Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga ( Kemenpora ) menjanjikan kenaikkan bonus Asian Games 2018 sebesar 250 %. Ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ( Menpora ) Imam Nahrawi usai memberikan kuliah umum di Gedung Graha Bintang, Universitas Malahayati, Jumat siang (13/4).

“kenaikkan bonus 250 persen ini hanya berlaku bagi atlet peraih medali emas, saya ingin semua atlet bermimpi untuk mendapatkan medali emas,” ujar Imam Nahrawi.

Kenaikkan bonus merupakan sebuah bentuk penghargaan dan terima kasih dari Pemerintah Indonesia, sekaligus memacu agar para atlet bertanding lebih keras di ajang Asian Games 2018 karena Pemerintah Indonesia menargetkan masuk 10 besar Asia dengan perolehan 16 medali emas, pungkas Menpora.

Sebelumnya diketahui, Jika didasarkan bonus Asian Games 2014 peraih medali emas mendapatkan bonus Rp400.000artinya bonus peraih medali emas pada Asian Games tahun ini mencapai Rp1,4 miliar.(liz/lat/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya