Friday, August 6, 2021

Usut “Ibu Indonesia”, Lampung Siap Aksi

Most Read

radartvnews.com- Sambil membawa sepanduk dan banner ribuan massa menggelar unjuk rasa di Bundaran Adipura jum,at siang (13/4). Massa mempertanyakan kinerja polisi yang dinilai lambat mengusut puisi  Sukmawati Soekarno berjudul Ibu Indonesia.

Dalam puisi itu Sukmawati diduga telah melecehkan agama islam dan mencoba memecah belah bangsa. Massa mengancam bila permitaan tak diindahkan hingga batas 30 april 2018,  70 juta umat islam se-Indonesia berencana berangkat ke Jakarta guna menggelar aksi serupa.

Dalam kutipan  puisi Ibu Indonesia yang di bacakan oleh Sukmawati dirinya membandingkan antara cadar dengan sari konde menurutnya sari konde lebih indah dibanding cadar.

Berita Lainnya  Cuaca Ekstrem, Lampung Rawan Puting Beliung Sepekan Kedepan

Selain itu juga melalui puisinya Sukmawati juga membandingkan antara suara azan dengan suara kidung ibu indonesia dan menurut nya suara kidung ibu Indonesia lebih elok dan merdu  hal ini yang menyulut emosi umat muslim/(tim/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro