Thursday, August 5, 2021

Korban Jiwa Berjatuhan, Polresta Tambal Jalan Berlubang

Most Read

radartvnews-com- Jalan lintas sumatera baypass, Bandar Lampung dihiasi jalan berlubang. Lubang menganga mulai dari kelurahan srengsem panjang atau titik nol kota Bandar Lampung menuju bundaran Tugu Radin Inten Rajabasa.

Buruknya kondisi jalan banyak memakan korban jiwa, untuk menekan tingginya angka kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung melakukan penambalan secara sukarela di sejumlah ruas  jalan menggunakan semen dan di cor alat seadanya (16/4).

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Syouzhar Nanda Mega mengatakan, penambalan jalan sementara dilakukan untuk mengurangi jalan berlubang di sepanjang jalan soekarno hatta.

Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

“langkah ini dilakukan karena belum mendapat respon dari pihak terkait mengingat tingginya angka kecelakaan di sepanjang ruas jalan lintas sumatera baypass Bandar Lampung,” ujar Syouzhar

Diharapkan penambalan jalan sementara ini bisa mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan faktor jalan rusak dan berlubang.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  38 Rumah dan Lapak PKL Rusak Diterjang Puting Beliung