Monday, July 26, 2021

Artis Shinta Bebi Polisikan BFI Lampung

Most Read

radartvnew.com- Artis berparas cantik Shinta Bebi, rabu pagi (18/4) mendatangi kantor BFI Finance yang berada di jalan gajah mada, kota baru, tanjungkarang timur, Bandar Lampung. Shinta Bebi datang bersama adik sepupunya Sendina Refli.

Kedatangan Shinta yang sempat dekat dengan artis Sandy Tumiwa ini untuk menanyakan terkait kendaraan mobil toyota yaris warna merah bernomor polisi B 1922 UVO milik adik sepupunya Sendina Refli yang  diduga dirampas debtcollector BFI Finance.

Perampasan mobil saat mobil yang dikemudikan oleh adik saya Hendra Gunawan, mobil  dirampas saat berada di jalan pagar alam, gang pu, griya sejahtera, gunung terang, Bandar Lampung  kamis 5 april 2018.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

“mobil milik adik sepupunya tersebut dihadang dan dirampas oleh 15 orang, selain dirampas secara paksa barang yang ada didalam mobil yakni pompa mobil sportnya juga raib,” ujar Shinta (18/4).

Kami sudah menemui BFI Finance untuk mempertanggungjawabkan tunggakan mobilnya yang sudah dua bulan, namun bukannya mendapatkan jalan keluar justru dipersulit dengan cara harus menebus uang sejumlah RP 20 juta, kata Shinta.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Masalah ini sudah dilaporkan ke Polda Lampung laporan tersebut tertuang dengan nomor laporan polisi lp/b-617/iv/2018/spkt / tertanggal jum’at tanggal 13 april 2018.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya