Thursday, August 5, 2021

Polda Warning Polres-Polsek Cegah Miras

Most Read

radartvnews.com- Kepolisian Daerah (Polda) Lampung mewarning kepada Polres dan Polsek di wilayah Hukum Lampung untuk memastikan tidak ada peredaran minuman keras (Miras) atau pabrik minuman Miras oplosan.

Hal itu disampaikan Wakapolda Lampung Brigjend Pol Angesta Romano Yoyol usai melakukan pemusnaan ribuan botol minuman keras dan tuak di Markas Polresta Bandar Lampung, jum’at pagi (20/4).

“Kapolda memerintahkan kepada jajara untuk menindak tegas adanya peredaran minuman keras di wilayahnya masing-masing, penindakan miras tidak hanya subdit 1 indagsi Dirkrimsus Polda Lampung bahkan hingga jajaran kambtibnas wajib melakukan pemamtauan dan penindakan,” ujar Angesta.

Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin

Sejauh ini belum ditemukan adanya indikasi penemuan home industri miras oplosan di Lampung, kendati demikian pihaknya terus melakukan pemantauan, tegas Angesta.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin