Tuesday, July 27, 2021

Bandit Kakap Tewas Diterjang Tiga Peluru

Most Read

radartvnews.com- Berahir sudah petualangan Miran alias kliwon satu pelaku curas sudah lama menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepolisian Polres Lampung Timur, bandit kelas kakap ini melawan petugas dengan meletuskan senjata api rakitan ke petugas.

AKBP Taufan Dirgantoro Kapolres Lampung Timur menjelaskan, pelaku perampokan ini di lumpuhkan Tim Gabungan Resmob Polres Lampung Timur, minggu subuh (22/4/18) di persembunyiananya di desa sumber marga, dusun sumur bandung, kecamatan way jepara, Lampung Timur. Namun pelaku tewas usai  tiga peluru petugas bersarang ditubuh pelaku.

Dari catatan laporan kepolisian, Kliwon satu dari tiga pelaku perampokan ternak sapi menggunakan senjata api dalam menjalankan aksinya. Kompolotan ini melakukan perampokan dilakukan didesa pakuan aji, kecamatan sukadana, Lampung Timur yang terjadi ditahun 2013, perampokan di desa labuhan ratu danau, kecamatan way jepara  di bulan desember 2017 lalu dengan mengondol uang Rp 3 juta dan satu sepeda motor. Dua pelaku lainya masih dalam pengejaran petugas.(sam/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya