Monday, August 2, 2021

Senin, Polda Panggil Dosen Unila

Most Read

radartvnews.com– Penyidik kepolsian dari Kasubdit IV Renakta Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung senin 30 april 2018 kan melakukan pemanggilan terhadap Chandra Ertikanto Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung.

Asubdit IV Renakta Dirkrimum Polda Lampung AKBP I Ketut Siregig menjelaskan, pemanggilan klarifikasi terhadap dosen akan dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap saksi dari korban.

“pemangggilan untuk meminta keterangan dan klrarifikasi terhadap terlapor, senin besok akan kita panggil,” ujar Ketut (26/4).

Sebelumnya diketahui, kasus Dugaan pelecehan dan pencabulan yang dilakukan oknum dosen FKIP kepada mahasiswinya berbuntut saling lapor. D mahasiswa yang mengaku dilecehkan oleh CE melaporkan dosennya ke Polda Lampung. Laporan tersebut telah dilakukan sejak selasa lalu, Sementara CE berencana akan melaporkan balik mahasiswinya. CE membantah dan menyebut tindakan yang dilakukan mahasiswinya tersebut adalah fitnah dan telah mencoreng nama baik keluarga serta instansi tempat ia bekerja.(lds/san)

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan