Thursday, August 5, 2021

Festival Kalianda, Bupati Geram Kadis Terancam

Most Read

radartvnews.com- Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menyoroti kinerja Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan Yuda Sukmarina. Bupati kecewa dan pesimis akan terselenggaranya Festival Kalianda 2 hingga 6 mei 2018.

Dalam hitungan hari pelaksanaan, gaung acara yang digadang-gadang tingkat Nasional akan dihadiri lima belas Duta Besar negara sahabat.  namun hal ini jauh api dari panggang pasalnya persiapan event belum maksimal.

Sejumlah tempat pelaksanaan bahkan tidak tahu pelaksanaan Festival Kalianda di tempatnya, hal ini memicu kemarahan Zainudin Hasan.

Berita Lainnya  Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Ditemui usai shalat maghrib (26/4/2018) Bupati Lampung Selatan mengancam tidak menghadiri acara, bahkan Zainudin mengingatkan fakta integritas Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Zainudin akan mencopot OPD yang tidak maksimal.

“saya tidak akan hadir di acara dan buka acara silahkan jalan sendiri, hal ini setidaknya tiga bulan dipersiapkan,” ujar Zainudin.

Berita Lainnya  Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Sementara itu Yuda Sukmarina Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan  memilih bungkam menyikapi hal ini.(mai/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya