Sunday, July 25, 2021

Jajuli Hadir Duluan, Arinal-Nunik Terakhir

Most Read

radartvnews.com- Pasangan calon Gubernur Lampung nomor urut empat yang diwakili oleh Ahmad Jajuli hadir pertama dalam acara Debat Publik putaran kedua, Jajuli hadir di dampingi oleh petinggi partai pendukung yakni Nasdem,PKS dan Hanura.

Disusul pasangan calon nomor urut satu Ridho Ficardo – Bachtiar Basri yang diiringi oleh marcingband, pasangan calon ini menggunakan baju kebesaranya biru muda dan didampingi oleh istri masing-masing.

Paslon nomor urut dua Herman – Sutono hadir ketiga, paslon usungan PDI Perjuangan ini juga diiringi oleh ratusan pendukungnya dan petinggi partai.

Pasangan calon nomor urut tiga, Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim hadir terakhir di iringi oleh musik angklung dan lagu jalalwaton. Arinal – Nunik hadir juga didampingi oleh koalisi partai pengusung yakni Golkar,PKB,PAN.

Diketahui, pasangan Cagub-Cawagub Akan melakukan Debat Publik Putaran dua di Novotel dana akan disiarkan langsung Radar TV mulai pukul 19:30 Wib (28/4/2018)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya