Friday, July 30, 2021

Petugas Kesulitan, Ladang Ganja Tanggamus Nihil Tersangka

Most Read

radartvnews.com- Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung pastikan penemuan ladang ganja didusun kandiR, kampung tanjung jati, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, maret 2018 lalu dapat dipastikan tidak ada tersangka.

Hal itu diungkapkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Shobarmen, jumat siang (28/4/2018). Perwira melati tiga itu menjelaskan, Tim Penyidik Polda bersama Polres Tanggamus masih kesulitan untuk mengungkap pemilik ladang ganja seluas 30×30 meter dan 600 batang ganja.

“penyidikan masih berlanjut, kami masih memastikan saksi yang melihat, nah warga sekitar tidak tahu sedangkan tanah masuk kawasan tidak ada pemilik, sepertinya penyidik menemui hambatan,” ujar  Shobarmen.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Kendati demikian, kasus ini tidak berhenti begitu saja  polisi terus melakukan penyelidikan untuk mencari bukti bukti baru dan terus monitoring pegunungan pegunungan di Lampung kemungkinan besar bisa saja ada lokasi lainnya yang ditanami batang ganja.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar
Fikri...

berita terkait lainnya