Monday, July 26, 2021

Polresta Ajak Pilgub Damai di Kota Tapis Berseri

Most Read

radartvnews. Com- Sarapan bersama pimpinan partai, tim sukses calon gubernur dan media di Polresta Bandar Lampung Sabtu pagi (28/4/2018), mencetuskan tiga pernyataan sikap, hal tersebut dilakukan untuk terciptanya kota tapis berseri damai dan kondusif.

Kapolresta Bandar Lampung, Komisaris Besar Polisi Murbani Budi pitono mengatakan, tanpa peran serta partai politik Polri dan TNI bukanlah apa-apa untuk itu mari kita jaga Kamtibmas dilingkungan kita dan di Kota Bandar Lampung terus kondusif.

Murbani mengatakan, ada tiga pernyataan sikap yang harus secara bersama diucapkan, ketiga pernyataan sikap tersebut diantaranya mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Mendukung terujudnya pilkada yang damai dan bermartabat, Mendukung pencegahan penyebaran fitnah dan kebencian.

“Semoga Bandar Lampung terus aman, damai dan kondusif” kata Murbani.

Tanpa adanya dukungan dari partai tidak akan ada kedamaian perdamaian, mari bersama kita ciptakan Kota Bandar Lampung yang damai melalui Kamtibmas.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Sementara Plt Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar mengatakan, acara seperti ini sangat bagus untuk membangun senjata kebahagian bagi semua, “mantab dan baik hal seperti ini menjadi senjata kebahagian, diharapkan Pilgub berjalan damai, partai politik akan menempatkan kader kader terbaik dalam Pileg, Pilgub, Pilpres,” kedapanya.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Wiyadi selaku perwakilan partai pokitik dalam penyampaiannya mengatakan, inilah bentuk perhatian Polresta Bandar Lampung menjaga Kamtibmas di kota ini terus berjalan kondusif. “Pak Kapolres ini hanya ditugaskan di Bandar Lampung dia semangat menjaga kamtibmas, semestinya kita yang betul-berul asli orang Bandar Lampung harus lebih semangat supaya kota kita ini terus damai, aman, dan kondusif. Mari kita ujudkan Kamtibmas yang konon dusif,” ujar Wiyadi. (ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya