Tuesday, July 27, 2021

Kemenkumham “Bilik Asmara” Itu Sensasi

Most Read

Radartvnews. com-Warga bandar Lampung dihebohkan dengan akun Facebook Bayu Suseno ,mendadak viral dimedia sosial ,lantaran menyebut didalam ruang lingkup Lembaga Pemasyarakatan Rajabasa Bandar Lampung memiliki bilik asmara.

Dalam postingan akun Bayususeno2001 mengungah di status akun Facebook yang menuliskan bahwa di LP Rajabasa, narapidana bisa membawa wanita masuk ke penjara untuk berhubungan seks dengan membayar kepada sipir.

“OMG, tyt ada juga bilik asmara di Lapas… Makasih ya mbak sdh cerita ttg pengalaman dgn bg napi di Lapas Rajabasa Bandarlampung,” tulis Bayu diakun Twitternya di bagian keterangan pada serangkaian foto yang diposting pada Sabtu tanggal 28 april lalu. Selain itu, dipostingan yang juga memajang 8 foto-foto wanita dan seorang pria itu terdapat tangkapan layar yang berbunyi : di Lapas Rajabasa jika siang hari blh menyewa ruangan khusus yg ukurannya 2×4 meter. Jika siang hari menyewa kamar dgn hrg 1,5. Dan jika malam hari seharga 2,5.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Sementara itu Kepala Lapas Rajabasa , Sujonggo, menuturkan , menanggapi dalam posting yang viral, pihaknya akan membentuk tim investigasi, dan berjanji akan mengusut tuntas .

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Sementara itu Kadivas Kemenkumham Lampung , Edi Kurniadi , membantah adanya bilik asmara itu , bahkan Edi menyebut , Kompol bayu Suseno hanya mencari sensasi .(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya