Thursday, July 29, 2021

Sertijab Danlanal, Jaya Dilaut Ndan!

Most Read

radartvnews.com- Upacara serah terima jabatan Danlanal Lampung (30/4/18) diikuti anggotaTNI, Polri dan unsur maritim terdiri dari 1 SST Korem Gatam Lampung, 1 SST Lanal Lampung, 1 SST Brigif 3 Marinir, 1 SST Polda Lampung, 1 SST Lanud M Bun Nyamin, 1 SST Satpol PP Pesawaran dan masih banyak lagi.

Bertindak sebagai komandan upacara Dandenpomal Lanal Lampung Mayor Laut (PM) Prasetyo Bekti dan Inspektur Upacara Danlantamal III Laksamana TNI Denih Hendrata.

Danlantamal III Laksamana TNI denih hendrata mengatakan, serah terima jabatan pada dasarnya merupakan dinamika dari organisasi untuk bergerak maju dari waktu ke waktu untuk menjadi semakin lebih baik, dengan adanya serah terima jabatan ini diharapkan akan tumbuh semangat baru dilingkungan organisasi tni angkatan laut khususnya Lanal Lampung dan dapat memunculkan ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif.

Selain itu dirinya berharap kepada Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S, agar dapat mengemban amanah baru sebagai Komandan Lanal Lampung dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknnya dan dapat mendorong motivasi kreativitas serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi bagi terwujudnya Lanal Lampung yang lebih baik.

“ kepada seluruh jajaran lanal lampung untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pejabat danlanal lampung yang baru, keberhasilan pejabat lama yang telah dicapai hendaknya tetap dipelihara bahkan ditingkatkan,” ujar Denih.(win/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya