Sunday, July 25, 2021

Menjelang Mudik, Kapolda Pantau JTTS

Most Read

radartvnews.com- Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana melakukan peninjauan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni – Terbanggi Besar (2/5/2018). Pemantauan dilakukan Kapolda mulai dari nol kilometer bakauheni sampai kilo meter 80 kota baru, Jati Agung Lampung Selatan, namun diperkirakan hanya di kilo meter 1 sampai kilo meter 39 dapat digunakan saat mudik lebaran nanti.

Irjen Pol Suntana menjelaskan, peninjauan dilakukan untuk mengetahui kesiapan JTTS untuk arus mudik lebaran. Dalam pemantauan Kapolda didampingi Dirlantas Polda Lampung, Dandim 0421 Lampung Selatan, Humas PT. PP Lampung.

Berita Lainnya  Geliat Budaya di Tengah Pandemi

“pengembang optimis jalan tol dapat dilalui hingga kilo meter 80, namun sepertinya sampai kilometer 39 yang sudah terlihat baik namun perlu ada beberapa titik yang harus diperbaiki,” ujar Suntana.

Bila cuaca baik dan memungkinkan jalan tol dapat dilalui hingga kilometer 80. Dengan menggunakan jalan tol, waktu yang biasanya ditempuh dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung ditempuh dengan waktu 2 jam, dengan adanya jalan tol dapat menghemat waktu sampai sekitar satu jam, imbuh Kapolda.(mai/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sipir Rutan Sweeping Perkampungan