Wednesday, August 4, 2021

Rakata Tak Hadir, Ketua KPU Dilaporkan ke DKPP

Most Read

Sidang perdana digelar oleh Dewan Etik di aula kantor KPU Lampung (2/5/2018) terkait laporan Jaringan Aspirasi Pemuda Republik Indonesia (Japri) melaporkan Rakata Institute sebagai Lembaga Survei  menciderai Pilgub Lampung.

Siding dipimpin ketua KPU Lampung Nanang Trenggono dan dihadiri oleh pihak pelapor, sementara pihak terlapor tidak hadir dalam sidang.

Nanang Trenggono menjelaskan, ketidakhadiran Eko Kuswanto berdasarkan surat masuk ke sekertariat KPU dikarenakan Rakata Institute telah melaporkan dirinya ke DKPP atas setatment yang menyatakan rakata merupakan Lembaga Survei illegal laporan tertuang dalam surat bernomor 109/iv-p/l-dkpp/2018.

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

Sementara itu perwakilan Japri Rene Sumuluyan Senage mengatakan, dengan tidak hadirnya terlapor dirinya optimis pada sidang kedua terlapor akan hadir agar dewan pakar dapat memutuskan permasalahan ini.

Siding kode etik permasalahan Lembaga Survei akan berlangsung tiga kali, Dewan Etik akan menentukan nasib Lembaga Survei yang dinahkodai oleh Eko Kuswanto.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tak Mendidik, Kadisdik Lampung Utara Diminta Mundur

Radartvnews.com- Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul robek, pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, terus mendapat sorotan dari banyak pihak.
Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela
Karena hal tersebut...

berita terkait lainnya