Monday, August 2, 2021

Jasad Pemancing Muncul Genggam Ponsel

Most Read

radartvnews.com- Satu dari tiga korban tenggelam saat memancing di sungai way kiri Tulang Bawang Barat di temukan Tim SAR TNI-AU  M. Bunyamin pimpinan Mayor Pom Lukman Cakim dan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tubaba.

Proses pencarian dan evakuasi korban sejak pukul 06:00 WiB (3/5/2018) Tim SAR memulai pencarian  korban tenggelamnya perahu kayu yang di tumpangi Ahmad Solihin beserta kedua rekanya Nuryadi (37) dan Farid (38).

Mayor Pom Lukman Cakim Koorlap Basarnas menjelaskan Ketiganya memancing dengan menggunakan perahu kayu yang tiba-tiba karam.

Nuriyadi warga panaragan jaya indah di temukan oleh Tim SAR tepat pukul 10: 00 wib siang tadi, dalam kondisi sudah setengah mengapung kepala muncul di permukaan air dengan menggenggam plastik yang berisikan handphone.

“warga tiyuh panaragan jaya indah  rt/rk 01/01 kecamatan tuba tengah ini di temukan -+ 150 meter dari lokasi terbaliknya perahu yang mereka tumpangi,” ujar Lukman.

Sedangkan Farid 38 tahun juga warga panaragan jaya, hingga berita ini di turunkan belum di temukan dan Tim Sar masih melanjutkan pencarian dengan di bantu tim BPBD Pemkab Tuba Barat dan aparat tiyuh serta warga setempat.(edi/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya