Sunday, July 25, 2021

Mortir PD II Tertanam di Landasan Radin Inten II

Most Read

radartvnews.com- Warga digegerkan dengan penemuan sebuah mortir udara di area landasan pacu Bandara Radin Inten II Lampung Selatan, minggu sekitar pukul 03:00 WIB (6/5/2018). Mortar dengan panjang 53 cm dengan diameter 32 cm ditemukan pekerja tertanam dalam tanah, diduga mortir peninggalan Perang Dunia II.

Dari informasi yang dihimpun, penemuan mortir peninggalan jaman Belanda itu, ditemukan sekitar pukul 03:00 wib dan sudah dilaporkan ke Polsek Natar Lampung Selatan dan dilanjutkan ke Brimob Polda Lampung untuk  dilakukan evakuasi.

Berita Lainnya  Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Kapolsek Natar Komisaris Polisi Rosef Effendy saat dihubungi via telpon membenarkan penemuan mortir dan kini sudah ditangani petugas dari penjinak bom Brimob Polda Lampung. “ ya benar ada penemuan mortir di bandara saat pekerja melakuakn penggalian dengan alat berat, ini sudah ditangani petugas dari polda lampung,” ujar Rosef.

Berita Lainnya  Sipir Rutan Sweeping Perkampungan

Diketahui penemuan mortir sudah dua kali ditemukan di area Bandara Radin Inten II dalam proyek perluasan landasan pacu.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya