Saturday, July 24, 2021

Debat Terakhir, KPU Tambah Kuota Pendukung

Most Read

radartvnews.com- KPU Lampung kembali bersiap menggelar debat kandidat calon gubernur lampung putaran terakhir. KPU Lampung akan menambah jumlah pendukung masing – masing pasangan calon masuk ke lokasi debat dialog calon gubernur di bagi menjadi empat segment akan dialkukan secara masimal, debat kali ini  hukum,politik dan keamanan.

Solihin Komisioner KPU Lampung menjelaskan, KPU akan menggelar debat kandidat calon gubernur lampung yang terakhir 11 mei 2018 mendatang. “ desain seperti debat ke dua namun seluruh ruangan akan kita pakai untuk pendukung,” ujar Solihin.

Jumlah pendukung masing – masing calon gubernur akan ditambah untuk dapat masuk ke ruang debat, dari dua debat kandidat sebelumnya memberikan dampak positif kepada masyarakat lampung agar semakin cerdas memilih sosok pemimpin, imbuh Solihin.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya