Wednesday, July 28, 2021

Tak Aktif, 40 Ribu Koperasi Dibubarkan

Most Read

radartvnews.com- Sekitar 40 ribu lebih koperasi di Indonesia akan dibubarkan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) pembubaran dilakukan untuk pembersihan sistem database pada koperasi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Meliadi Sembiring saat membuka kegiatan konsolidasi nasional dan rapat anggota tahunan ke VIII Induk Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah  ( KSPPS ) Baitut Tamwil Muhammadiyah ( BTM ), di hotel emersia senin siang 7 mei 2018.

“pembubaran dilakukan terhadap koperasi yang sudah tidak ada kegiatan atau yang sudah vakum sejak puluhan tahun yang lalu, pembubaran dilakukan agar sistem database bisa berfungsi dengan baik sebab setiap harinya jumlah pendirian koperasi secara nasional terus bertambah,” ujar Meliadi.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Diketahui  Lampung menjadi tuan rumah dalam Rapat Konsolidasi Nasional dan Rapat Anggota Tahunan ( rat ) ke VIII Induk Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah  ( KSPPS ) Baitut Tamwil Muhammadiyah ( BTM ).(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19