Friday, July 23, 2021

Jelang Ramadan Banyak Persoalan

Most Read

radartvnews.com- Dalam hitungan hari bulan suci ramadan segera tiba, agar ibadah berjalan lancar pemerintah provinsi lampung menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait.

Rapat digelar di balai keratun kantor pemprov lampung, selasa pagi (8/mei/2018) membahas banyak persoalan diantaranya masih banyak jalan rusak serta penunjang infrastruktur lainnya.

Instansi terkait diminta untuk memantapkan persiapan agar menghadapi bulan puasa dan lebaran nanti bisa berjalan dengan baik. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Qudrotul Ikhwan menanggapi berbagai persoalan, dirinya mengakui banyak penunjang infrastruktur seperti rambu lalu lintas di jalan yang hilang dan rusak.

Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

“Seluruh infrastruktur diharapkan jadiu sebelum arus mudik lebaran, selain itu fungsi terminal, stasiun dan bandara akan dimaksimalkan serta pemeriksaan kelaikan kendaraan,” ujar Qudrotul.

Stakeholder harus  bersinergi dan mendorong untuk memantapkan persiapan menghadapi puasa  khususnya pada arus mudik dan balik lebaran mendatang.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban