Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Lakalantas, Driver Online Patah Kaki di Fly Over

1
×

Lakalantas, Driver Online Patah Kaki di Fly Over

Share this article
Evakuasi Sopir Minibus Dramatis Karena Kaki Tejepit

radartvnews.com- Suasana evakuasi terhadap supir minibus  daihatsu xenia BE 1724 CX atas nama Saifudin (43) warga p karunia indah g3,  sukabumi indah, sukabumi Bandar Lampung berjalan histeris (8/5/2018).

Evakuasi sempat memakan waktu lama dikarnakan korban terjepit di bagian kaki di balik kemudi kendraannya, setelah dievakuasi korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeluk untuk dilakukan perawatan intensif.

Menurut saksi mata andi kejadian tabrakan tersebut bermula saat kendaraan minibus  yang menuju rajabasa saat melewati fly over mall boemi kedaton mencoba melewati  motor yang berada di depan. Dari arah berlawanan muncul truk tangki pertamina berkapasitas 32 ribu liter yang dikemudikan Agung Syahputra tabrakan pun tak terhindarkan.

“mobil mau nyalip, didepan ada mobil tangki jd tumburan, dopirnya kejepit,”ujar Andi.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung  Kompol Souzarnanda Mega yang berada di lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap kendraan minibus. Ia mengatakan saat ini masih dilakukan pemeriksaan dari Unit Laka Sat Lantas Polresta Bandar Lampung serta pemeriksaan saksi saksi mata yang ada di lokasi kejadian untuk mengungkap kronologis kejadian sebenarnya serta pemeriksaan dari para pengemudi kendaraan tersebut.

“kita lakukan olah TKP dan saksi masih kita kumpulkan untuk dimintai keterangan korban dirawat di abdul moelok,” ujar Souzarnanda.(ren/san)