Thursday, August 5, 2021

Lakalantas, Driver Online Patah Kaki di Fly Over

Most Read

radartvnews.com- Suasana evakuasi terhadap supir minibus  daihatsu xenia BE 1724 CX atas nama Saifudin (43) warga p karunia indah g3,  sukabumi indah, sukabumi Bandar Lampung berjalan histeris (8/5/2018).

Evakuasi sempat memakan waktu lama dikarnakan korban terjepit di bagian kaki di balik kemudi kendraannya, setelah dievakuasi korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeluk untuk dilakukan perawatan intensif.

Menurut saksi mata andi kejadian tabrakan tersebut bermula saat kendaraan minibus  yang menuju rajabasa saat melewati fly over mall boemi kedaton mencoba melewati  motor yang berada di depan. Dari arah berlawanan muncul truk tangki pertamina berkapasitas 32 ribu liter yang dikemudikan Agung Syahputra tabrakan pun tak terhindarkan.

Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

“mobil mau nyalip, didepan ada mobil tangki jd tumburan, dopirnya kejepit,”ujar Andi.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung  Kompol Souzarnanda Mega yang berada di lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap kendraan minibus. Ia mengatakan saat ini masih dilakukan pemeriksaan dari Unit Laka Sat Lantas Polresta Bandar Lampung serta pemeriksaan saksi saksi mata yang ada di lokasi kejadian untuk mengungkap kronologis kejadian sebenarnya serta pemeriksaan dari para pengemudi kendaraan tersebut.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

“kita lakukan olah TKP dan saksi masih kita kumpulkan untuk dimintai keterangan korban dirawat di abdul moelok,” ujar Souzarnanda.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya