Monday, August 2, 2021

Marak Pungli Tim Gabungan Razia Jalinpantim

Most Read

radartvnews.com- Berdasarkan intruksi Kapolda Lampung dan Atensi Presiden RI atas keluhan sopir truk, untuk meberantas pungutan liar, petugas gabungan dari Polres Lampung Timur dan Polda Lampung menggelar razia di jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpantim), jumat sore tadi (11/5/2018).

Kompol  Ujang Supriyanto Kabag OPS Polres Lamtim  menyatakan pungutan liar diduga kerap dilakukan para preman, razia difokuskan di jalur lintas pantai timur  tepatnya di kecamatan way jepara.

“operasi melibatkan 60 personil gabungan melakukan pemeriksaan logo dan cap keamanan terhadap setiap truk yang melintas petugas membersihkan logo dan cap yang terpasang dengan cat,” ujar Ujang.

Tim Gabungan masih terus mengelar operasi dijalur – jalur perbatasan di kawasan pasir sakti hingga jalintas kecamatan way bunggur, Lampung Timur.(sam/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya