Friday, August 6, 2021

TNI-Polri Pikul Tiga Masalah Besar

Most Read

radartvnews.com- Ratusan aparat gabungan TNI-Polri serta Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kota Bandar Lampung melaksanakan apel kesiapan pengamanan puasa ramadan 2018 di tugu adipura, Bandar Lampung , selasa petang (15/5/2018).

Apel yang dipimpin PJ Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono dan Dandim 0410 Kota Bandar Lampung  Letnan Kolonel Didik Harmono.

Dalam apel ini memiliki tiga tujuan menjaga keamanan masyarakat, kelancaran berlalulintas, serta ketahanan pangan saat bulan Ramadan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengatakan kegiatan ini agar masyarakat Kota Bandar Lampung bisa melaksanakan kegiatan dengan tenang terutama saat melaksanakan ibadah.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

“yang penting sinergitas antara pemerintah kota, polisi, TNI ada tiga tujuan dialakukan dalam ramadan ini,” ujar Murbani.

PJ Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar sangat mengapresiasi gelaran ini  dalam hal ini TNI-Polri membuktikan sinergitas untuk mengamankan Kota Bandar Lampung dari kerawanan kamtibmas agar masyarakat menjadi tenang setiap beraktivitas.

Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

“kegiatan ini sangat bagus dan mantap, karena kebersamaan antara polisi tni, pemkot, kita harapkan warga Bandar lampung menjalankan ibadah dengan khusuk,” ujar Kohar.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya