Friday, July 30, 2021

Tekan Harga, Sembako di Obral Murah

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung akan menggelar pasar murah menjelang pertengahan ramadan hingga idul fitri. Untuk ramadan tahun ini Pemkot melaksanakan pasar murah sebanyak tiga kali yakni 23-30 mei dan 6 juni 2018 seluruhnya serentak di laksanakan di 20 kecamatan.

Syariwansyah Kepala Dinas Perdagangan Bandar Lampung  menjelaskan, Pemkot berencana mensubsidi beberapa komoditas bahan pokok seperti beras, gula,  minyak  goreng sebesar Rp200 juta,  sehingga sembako di jual di pasar murah dengan harga dibawah Harga Eceran Tertinggi (HET).

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

“Pemkot berencana mensubsidi beberapa komoditas bahan pokok seperti beras, gula,  minyak  goreng sebesar Rp200 juta,  sehingga sembako di jual di pasar murah dengan harga dibawah Harga Eceran Tertinggi” ujar Syariwansyah.

Selain Pemkot dan Bulog pasar murah juga melibatkan swasta seperti PT. Bumi Waras , Sinar Laut dan toko-toko ritel modern.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat
Fikri...

berita terkait lainnya