Saturday, July 24, 2021

Ada Kendala, Pengumuman UN SMP Ditunda

Most Read

radartvnews.com- Pengumuman Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) ditunda, semula pengumuman akan dilakukan tanggal 23 mei 2018 namun ditunda hingga 25 mei 2018.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar mengatakan, meskipun mengalami keterlambatan namun dapat dipastikan tidak akan berpengaruh terharap nilai siswa.

“pengumuman SMP terjadi penundaan, besok tim Disdik akan mengambil hasil ke Jakarta, ada kendala teknis jadi ada penundaan hasil pengumuman, namun itu tidak pengaruhi nilai ujian,” ujar Sulpakar (21/5/2018).

Saat ini pihaknya sudah menugaskan perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung untuk mengambil hasil ujian nasional di Pemerintah Pusat pada hari selasa besok (22/5/2018), selanjutnya hasil tersebut akan disalurkan ke masing masing kabupaten kota untuk di umumkan pada tanggal 25 mei 2018, imbuh Sulpakar.(lat/san)

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya