Sunday, August 1, 2021

Tak Kuat Nanjak, Fuso Hantam Lima Kendaraan

Most Read

radartvnews.com- Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya ahmad yani, desa negeri sakti, kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, pada, kamis siang (24/52018).

Dari Informasi yang diterima dari Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika, Kecelakaan melibatkan enam kendaraan yaitu satu truck fuso dengan BE 8261 CU, toyota kijang BE 2049 CP, pick up L300, BE 9365 CX dan pick up espass BE 8250 AL dua unit sepeda motor supra x nopol BE 4295 J dan honda beat BE 732 RM.

Berita Lainnya  Tembok Dibongkar, Polemik Ponpes dan Perumnas Berakhir

“kecelakaan bermula saat kendaraan truck fuso nomor polisi dari arah Bandar Lampung menuju ke arah Gedongtataan, tiba dijalan menanjak di dusun menanti kasih fuso tak kuasa melalui tanjakan rem blong sehingga menabrak kendaraan dibelakangnya,” ungkap Ridho.

Dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka ringan yakni Oktiva Risma Wardani mengalami luka lecet didahi dan Marwiyah mengalami luka memar di tangan dan luka lecet dikaki.(win/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sepakat Damai, Perumnas Buka Jalan Ponpes