Monday, August 2, 2021

Ramadan, Penjual Kopiah Raup Keuntungan

Most Read

radartvnews.com- Bulan ramadan menjadi berkah penjual kopiah atau peci. Pedagang musiman  yang berada dijalan wolter monginsidi, teluk betung, Bandar Lampung yang bisa mendapat omset Rp500000- Rp900000 /harinya.

Fuad (45) salah satu pedagang asal kota serang, Banten sekaligus sebagai keamanan di makam Sultan Maulana Hasanuddin, Banten selama ramadan dirinya menjual kopiah di Bandar Lampung.

“saya sudah tujuh ramadan menjajakan dagangan setiap tahun animo masyarakat selalu tinggi untuk membeli kopiah,” ujar Fuad.

Hal senda juga disampaikan oleh pedangan lainya ibu Yati permintaan kopiah atau peci akan meningkat menjelang lebaran. Harga peci dan kopiah dijual beragam mulai dari Rp10000-Rp60000.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

“nanti menjelang lebaran permintaan pembeli meningkat, harga peci macem macem ada yang sepuluh ribu hingga enam puluh ribu,” ujar Yati.

Sementara Widodo salah satu pembeli menyatakan puas dengan harga dan kualitas barang. “barang disini harga terjangkau dan kualitas bagus,” ujar Widodo.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang