Saturday, July 24, 2021

Bypass Macet, Pengendara Lewat Dalam Kota

Most Read

radartvnews.com- Dinas Perhubungan Provinsi Lampung mengimbau pengendara untuk melintasi jalur dalam kota Bandar Lampung. Saat ini Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) bypass dikawasan Panjang dalam proses pengecoran sehingga lajur kendaraan terhambat.

Hingga minggu siang (3/6/2018) sebagian ruas Jalan bypass Bandar Lampung sedang dalam proses perbaikan satu lajur jalan dalam proses pengecoran.

Qudrotul Ikhwan Kadishub Provinsi Lampung mnejelaskan, petugas terus mengerjakan pengecoran jalan tepatnya dikawasan Panjang. Laju kendaraan terhambat sehingga pengendara diimbau untuk melalui jalur tengah Kota Bandar Lampung.

“ada perbaikan jalan, pengendara bisa masuk kota dan tetap hati hati agar selamat sampai tujuan,” ujar Qudrotul.

Dinas perhubungan provinsi lampung meminta kepada pengembang H-10 lebaran jalan sudah dapat dilalui sepenuhnya. Untuk mengantisipasi kemacetan panjang pada Jalinsum Bypass, Dishub juga akan menempatkan petugas di lokasi rawan macet.(gal/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya