Sunday, July 25, 2021

9 Ekstra Flight Dipersiapkan Angkut Pemudik

Most Read

radartvnews.com- Memasuki H-10 Lebaran belum terjadi kepadatan penumpang di Bandara Radien Inten II Lampung (5/6/2018). Lonjakan penumpang diperkirakan akan terjadi pada 12 juni mendatang atau tiga hari menjelang lebaran.

Wahyu Aria Sakti Humas Bandara Radin Inten II Menjelaskan, fasilitas Bandara Radin Inten II sudah sesuai standar Internasional sehingga tidak ada persiapan khusus terkait fasilitas pelayanan,

Meski  demikian pihak penerbangan menambah  sembilan Esktra Flight atau  pererbangan tambahan dari dua maskapai lion air dan sriwijaya air dengan kapasitas penumpang mencapai 1416 perhari.

Berita Lainnya  Geliat Budaya di Tengah Pandemi

“kita siapkan Esktra Flight dua maskapai lion air dan sriwijaya air dengan kapasitas penumpang mencapai 1416 perhari,” ujar Wahyu.

Untuk kelancaran dan kenyamanan pemudik klinik kesehatan di Bandara Radin Inten II siaga mulai pukul 04:00 wib hingga 21:00 wib dengan menyiagakan tujuh tenaga medis.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sipir Rutan Sweeping Perkampungan