Tuesday, July 27, 2021

Kereta Api Kuala Stabas Premium Diuji

Most Read

radartvnews.com- PT Kereta Api Divisi Regional IV Tanjung Karang melakukan uji coba Kereta Kuala Stabas Premium bantuan Pemerintah Provinsi Lampung, selasa siang (5/6/2018). Kereta  premiun ini memiliki sebelas gerbong dan dapat menampung 640 orang.

Franoto Wibowo Humas PT Kai Tanjung Karang menjelaskan, Kereta Api Kuala Stabas Premiun  melakukan uji coba selama tujuh hari terhitung dari 5 – 11 juni 2018 dengan  rute Stasiun Tanjung Karang sampai Stasiun Batu Raja Sumatera Selatan maupun sebaliknya.

“hari ini dilakukan uji coba perdana, pemberian dari pemerintah provinsi, dengan rute Batu Raja-Tanjung Karang,” ujar Franoto.

Untuk jadual keberangkatan dari Stasiun Batu Raja pukul 06:30 wib  tiba distasiun tanjung karang pukul 11:00 wib siang. sementara dari Stasiun Tanjungkarang berangkat pukul 13:00 wib dan tiba di Stasiun Batu Raja pukul 17 : 30 wib.  Penumpang dapat menikmati fasilitas diantaranya televise, ruang ac, cctv, imbuh Franoto.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Untuk harga promo tiket dibandrol Rp 75 ribu dan untuk harga normal mencapai Rp170 ribu, pemesanan karcis bisa dibeli distasiun kereta api dan melalui online.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Lounching secara resmi akan dilakukan pada 11 juni 2018 mendatang, diharapkan dengan adanya Kereta Premiun ini dapat bermanfaat dan membantu penumpang untuk melakukan mudik menggunakan jalur kereta api.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya