Monday, August 2, 2021

Catat Janji PLN, Lebaran Bebas Padam

Most Read

radartvnews.com- PT PLN Persero telah menyiapkan berbagai upaya untuk mengamankan kondisi kelistrikan Lampung selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2018.

PLN memastikan,  dengan total daya mampu pasok Lampung mencapai 1.014 megawatt dengan beban puncak sebesar 758 megawatt. Hal ini menunjukan bahwa Provinsi Lampung memiliki cadangan daya sebesar 257 megawhatt atau sebasar 25 %.

General Manager PLN Distribusi Lampung Julita Indah mengatakan, adapun upaya yang telah dilakukan yakni dengan adanya posko siaga Idul Fitri, SOP Siaga Iduk Fitri, gelar pasukan dan peralatan pelayanan tekhnik serentak, persiapan tim PDKB, rabas pohon, pemeliharaan penyulang dan gardu, persiapan material cadangan dan identifikasi titik lokasi dan penyulang prioritas.

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

Dirinya juga menambahkan pihaknya saat ini memiliki 87 posko dengan 881 personel yang siaga selama 31 mei – 28 juni 2018.(lat/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien